Friday, October 16, 2009

dari, oleh, dan untuk INDONESIA

hari ini, ada gempa lg di indonesia. Alhamdulillah, nggak separah gempa di padang kemaren.

Mungkin kita emang kurang bisa belajar dari kesalahan2, udah tau rawan gempa, tapi tanggapannya kadang bukannya berusaha mencari penemuan apa kek yang bisa meminimalisir kerusakan dan korban malah berita berita di TV yang di lebay, diiringin musik musik yang sedih, dan nggak jauh beda kayak pemasangan judul sinetron kalo mau mulai/selesai iklan. salah.

apa ya yang bisa kita kasih buat indonesia, karena kalo bukan kita siapa lagi? kita kan bukan wisatawan disini, bukan warga negara asing juga tapi kita rakyatnya bagian paling penting dr negara. kita juga harus berdoa untuk ini, tapi bukan 'cuma bantu doa aja deh', kita harus yakin kalo Ada yang bener bener denger doa itu, ngabulin, dan emang cuma ke Dia kita bisa minta tolong. karena inget, pada akhirnya kita semua akan sendirian. Doa ora
ng banyak itu insya Allah dikabulin. ayo berdoa, untuk Indonesia.

"Negara Republik Indonesia ini bukan milik sesuatu golongan, bukan milik sesuatu agama, bukan milik sesuatu suku, bukan milik sesuatu golongan adat-istiadat, tetapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke!"
Soekarno, Pidato di Surabaya, 24 September 1955
SEMUA-UNTUK-SEMUA

W.N.I.



2 comments: