Friday, October 23, 2009

habis gelap terbitlah terang

akhirnya.....KAMARKU DI CAT ULANG! setelah 15689225,7 tahun menunggu saat saat itu tiba juga. Ketika takdir mulai berbicara. Ketika papa dan mama sudah merelakan. Ketika Allah telah meridhoi. Dan tidak sia sia juga saya bangun subuh tiap hari. Karena seperti kata pepatah, jika kita bangun kesiangan rejeki keburu dipatok ayam.

..........Ehm.
Ingat ini?
suram bagaikan gua

Tapi seperti kata ibu kita kartini putri sejati putri indonesia harum namanya: HABIS GELAP, TERBITLAH TERANG! dan terangnya emg rada nggak nanggung tapi bodo! tadinya pilihan warna kalo nggak kuning tua ya krem atau biru muda aga toska gemana geto. tapi terjadi beberapa kendala, seperti :
  • Tidak ada kuning tua
  • Tidak ada krem
  • Ada biru muda, tapi ga pas dan kyk kamar Alia (gkdeng)
yang ada ya kuning gonjreng setengah mamfus tp gapapa deh kali aja bisa meng JRENG kan moodkuwh (kok kaya extra jos). oya ini ga di cat salah tp di WALLPAPER haha. well well well so here it is............



teman bergundahgulana saat belajar
jadi malu (loh)

hehehehe

agak meriah. boneka platypusnya lawak coba perry

ada karpetnya sekarang ;9
huaaa kalo tengah hari disekolah ingetnya ini nih
lights off!

so what do you think, is it getting better or not?
me? I'M LOVIN IT!
SALAMKU,
DANE.


No comments:

Post a Comment