Friday, October 2, 2009

saya pikir.....saya akan kembali pada deviantart.

saya jd sering melihat lihat deviant art lagi setelah berbulanbulan sengaja dilupakan karena semakin lama waktu berjalan, semakin tidak berkualitas saja. huh, sangat tidak sedap dipandang. kemarin saya mulai melihat galeri masyarakat masyarakat disana yg ultracool. mungkin jika terus berlatih saya bisa menjadi seperti mereka oh salah maksud saya menjadi diri saya sendiri, yang lebih baik. inilah potret orang orang yg sesungguhnya tidak saya kenali, yang membuat saya termotivasi. sebenarnya beberapa diantaranya adalah foto2 lama.
jadi apa pendapatmu?memang para manusia kelebihan bakat. oh well
compared with these:


zamfah oh sampah......................................(sengaja dikecilkan gmbrnya)
FYI saya akan mulai dari nol lagi. ada yang punya nama? tinggalkan jawaban.




soooo welcome back SLR/ fisheye/Adobe Photoshop.

No comments:

Post a Comment