Wednesday, November 4, 2009

kepanikan ini.....lekaslah cepat berlalu


1. UAN 4 BULAN LAGI. DIMAJUIN MEN. DIMAJUIN.

2. ya asik sih ya bisa liburan (yeh yg dipikirin malah libur abis uan nya)

3. back to our main topic. 4 bulan tidaklah lama, kerabat

4. merinding ngebayangin 4 bulan lagi duduk di suatu kursi mengerjakan suatu soal dan.......SEMOGA:

5. Semua soal yang kita liat waktu itu sesuai sama yang udah kita pelajarin mati2an

6. jadi gak ada yang sia sia

7. semua jawaban yang kita pilih benar dan kita hidup bahagia selamanya

8. AMIN. emang yang bisa nolong kita waktu itu hanyalah Allah SWT dan semua yang kita pelajari

9. jujur saja saya MASIH BINGUNG DENGAN MASALAH SMA

10. SMA 8?keren tapi...

11. Apakah terlalu banyak belajar sehingga stress?

12. Jauh gile tinggal dimana

13. SMA 70.......hm berpikir 2x tp sepertinya asik

14. SMA 28......kurang tahu info2 nya sih. banyak yg mau masuk sana sih tapi kan gue bukan mau ngikut org.

15. SMA Labschool Kebayoran. sebenernya dr awal pengen ini tetapi........

16. apakah tidak bosan dengan suasananya?

17. sma swasta ke universitas negri ada bedanya ga sih sama sma negri ke universitas negri? takut

18. SMA 3 Bandung. kenapa?

19. KARENA PENGEN MASUK ITB AMIN AMIN

20. tapi kayanya gue kurang mandiri deh buat tinggal di bandung

21. kok kayaknya pede banget ya haha tapi pokoknya kita ikhtiar dan tawakal saja. keterima atau tidak nilai bagus atau tidak serahkan kepada Allah SWT dan pasti kita dapet yang terbaik, buat kita! yakin!

22. oke terakhir tutup dengan do'a

23. Ya Allah, baca lah doa ku iniiiii semoga bisa mengikuti pembelajaran dengan lancar, semua yang di ajarkan masuk otak, dijauhkan dari segala godaan saat belajar, mendapatkan NEM 40.00, mendapat SMA yang terbaik dari Mu,

24. Amin

25. SEMANGAT SEMUA. Dear 7th, YES WE CAN. and.......P.S. I'll Miss you :'D

No comments:

Post a Comment