Monday, March 9, 2009

Sabtu 7 Maret dan Java Jazz 2009





cerita berawal dari sekolah.
jadi aku ikut pelatihan mind competition, nah pelatihannya itu katanya selesai jam 14:30, hmm okelah, java jazz kan jam 3an. nah menjelang jam dua aku udah menanti-nanti java jazz banget, tapi katanya, "keatas dulu ya, kita review materi", kupikir nggak papalah, paling cuma sebentar. taunya, HMMMH jadi awalnya masih tenang, pas ada ibu-ibu yang ngomong terus suruh kita ngafalin 20 kata. pas ibu-ibu udah selesai ngomong aku udah beranjak ngambil tas kan karena udah jam setengah tiga lewat. tiba-tiba.......ada seorang bapake yang datang ke depan. JADI TERNYATA SODARA SODARI, ibu itu cuma ngisi acara sambil nunggu bapak itu dateng. okeh. dari awal liat si bapak, feelingnya udah kaga enak dah nih. makin lagi pas dia ngomong, "ilmu kalian akan bertambah setelah mendengar pelatihan dari saya, karena saya akan berbicara dengan sangat perlahan sekali." HUASYIM brb pingsan. 

ya setelah sekian lama akhirnya aku berangkat sama zsazsa.
nyampe disana, whush rame bgt, bener-bener 'festival for all' (APA SIH). tapi serrrru!!!!,yang dateng juga banyakkk, jadi serombongan kemana-mana gitu deh. kita nonton Soulvibe, RAN, Ecoutez, etc. menjelang jam 11an, semuanya laper parah. pas keliling nyari makan, depanku ada ibu-ibu gendut. hmm kayaknya dagingnya banyak, enak tuh. <---- LIAT, sampe mikir jadi kanibal kebayang kan gimana lapernya. tapi untung diluar ada makanan, ada yang beli nasi, tapi akumah beli siomay aja deh........gak lama aku pulang. nungguin papa sambil setengah tidur didepan. tapi pas katanya papa dia udah nyampe, ternyata aku salah tempat nunggu, JADI JALAN DARI UJUNG KE UJUNG. horor deh mana inget kata danti, kalo dia liat ada orang di copet. abis ketemu papa, tragedi berlanjut. jadi ternyata papa parkir di taman ria, jadi JALAN DEH wush, rambut makin keriting, kaki pun ikut keriting. telertepar.

No comments:

Post a Comment