Tuesday, April 7, 2009

stories

hey hey sudah lama tidak posting. iya tau pasti deh pada kangen dan menunggu-nunggu mengingat banyaknya email yang saya dapat seperti, "dan posting lagi dongg" atau "dan blognya jadi dibukuin kan?sering-sering posting ya!" (tapi boong)............cukup.

Pertama, aku ingin bercerita tentang kisah emosional di hari sabtu!!!!,jadi emang hari itu ada rencana ke sekolah buat briefing psb. kata seorang teman di jumat malam, kita disuruh dateng jam 1 siang ke sekolah. nah keesokan harinya, aku pun bangun, dan langsung online&main komputer. nyantai kan, msh jam 9an ini gitu ya. EEEH TIBA TIBA jam 11.30 an dinda nelfon katanya SEMUA UDAH DISEKOLAH,dan udah mulai dari jam 9 briefingnya! terus aku shock abis itu langsung ke sekolah,gak mandi. nah lalu sampainya disekolah, pak guru kayak nyindir,nunjuk2 jam. yaudah sih pak. disekolah aku BT PARAH terus nggak senyum sekalipun. apalagi pas ada orang yang bilang "WOOO dane baru dateng" haha minta di gebok. terus pas udah pulangnya, ada yg cerita asal usulnya. katanya emang awalnya jam 1, terus tiba-tiba semua udah dateng jam 9, bahkan ada yang kurang, dengan ajaibnya. nah ada satu/bbrp orang yang minta langsung di mulai. haha okeoke lopyu all 4evahh <3 tpp gpp kok (masa?), aku normal kembali sekaraaaaaang!

Kedua, pas PSB hari minggunya. seru loh haha lumayan deh. pas jaga depan,aku kan kaya ngomong-ngomong "ke Hall ya tante, semoga anaknya sukses ya tante", tante2nya juga lumayan baik. ada yang bilang "gini ya nak, mending kamu nanti ke ruang 18,bantuin anak tante"......hi bikin merinding. ada yang ngacangin. rata-rata mukanya tegang semua gitu deh sekeluarga. gimana sih orang tua bukannya nenangin anak malah jadi yang paling.....tidak tenang. terusterus pas anaknya lagi tes kan aku dan warman berjualan buku&stiker. ada tante-tante yang baik (sekali beli empat, nawarin ke temen-temennya sampe akhirnya semeja sederetan beli) ada yang jahat ("gak deh makasih") ada yang nyebelin (sok ngeliat-liat lama bgt, ngetawain/jadiin kita bahan tertawaan bikin satu meja satu ngederetan ketawa garing dan yang paling oke dia.......gak beli.) . yang paling cool waktu ada temen papanya warman yg kita samperin terus sok salim salim dulu. abis itu ujung-ujungnya nawarin buku. si Oom ini sih awalnya merenung dulu dan kelihatannya ga terlalu tertarik, tapi akhirnya beli. Ahaha gaenak gt kayanya, takut hubungan silaturahmi dengan bapaknya warman diputuskan kalau warman ngadu. sabar ya Oom.

Ketiga, KU INGIN KE DUFAN OYEAH HARI KAMIS INI doain ya guys semoga seru&lancar&selamat&gak ada halangan amin

No comments:

Post a Comment