Saturday, June 20, 2009

Bandung dan Cita-Cita Saya

Hui Hui Wuzzup! how's your weekend folks?

Jadi sabtu ini sejak pagi aku nganggur dirumah. Secara kemaren baru pulang OL dan itu capekkkk banget. Emang lo ngapain aja dan? jadi garis besarnya hari kamis itu naik gunung, ketika saya udah tepar, harap harap cemas karena menurut gosip banyak cacing, dan kelihatannya udah mau nyampe ITU BARU SETENGAHNYA. begitu nyampe diatas, ternyata banyak yang di gigit pacet. Pacet? apa itu? adeknya lintah, atau lintah versi kecil. aku sendiri ga berani liat, tapi kata talitha kaya cacing (ew ew ew bleargh), kecil banget dan warnanya item kuning(ini meragukan) bisa apa dia? ngisep darah, dan ga kerasa, hell yeaa. Turunnya, pas udah mulai maghrib dan persis dibawah kerumunan pohon bambu aku keinget itu malam Jumat. Malemnya, tidurku ga enak, paginya pas sholat tahajud sempoyongan, pulangnya di tronton aku sempet ga tidur sendiri karena tulang belulangku kepentok besi tronton. TAPI DILUAR ITU SEMUA, OL SANGAT MENYENANGKAN!

Dan hari ini aku ditinggalin dirumah dengan sisa kepegalan luar biasa, waktu nelfon tukang pijit lagi pulang kampung lagi, APES. pagi pagi saya mendapati jarum pendek sudah berada di angka 8 (apambeh) dengan perut keroncongan. akhirnya aku delivery mcd, 2 ayam 1 nasi 1 milo. begitu aku selesai makan,milo yang tadi kuangkut keatas bersama makanan ILANG MEN. ck ck maling kok bisa masuk, buat yang td klepto boleh langsung ngaku dan comment aja ya.

Oke masuk ke inti cerita, sekarang aku nganggur. Tapi untungnya aku ga begitu bosen karena dari tadi aku browsing tentang ITB. hahaha norak ya.... tapi bodo amat gada kerjaan! hahaha yaelah dan kelas 8 aja belom selese, pikirin kls 9 dulu! tapi percaya deh, ga bakalan kerasa, gapapa kan gaada salahnya dongg udah mulai melihat lihat dari sekarang! jadi sodara sodara aku pengennn bgt masuk ITB Arsitektur! huaaa obsesi banget nih, aku pengen banget tinggal di Bandung! Emang banyak yang bilang bandung udah kaya jakarta, tapi separah-parahnya bandung masih mending dari jakarta! lagian gilelu palelu bosennn banget mana tiap hari pemandangan pagi-pagiku itu gerbang kompleks - tol - tanah kusir - arteri - gandaria - Jl. KH Ahmad Dahlan - sampai akhirnya berhenti di nomor 14 yaitu labschool kebayoran. pulangnya? sama aja. sabtu minggu? ya lewat-lewatnya situ2 juga, variasi dikit paling haji muhi. Tiap hari, aku ketemu tukang cakwe 6000an yang sama, orang penjaga gerobak cakwe, cina dikuncir yang sama, tukang parkir 2 yang tiap pagi sama, pokoknya yang 1 kakek2 pake jaket biru muda sama topi dan mas-mas gendut sipit item pitak. Bahkan aku pernah ketemu sama BANCI YANG SAMA. oke ini mulai ngeri.

Kembali ke topik, aku pengen tinggal di bandung!!! aku lahir di bandung loh di rs. suka jadi, hehuehuhe! terus masa tadi aku baca kan di ITB kaya ada semacam Fun Bike "ITB Sehat" gitu terus karena baru bisa naik sepeda langsung norak gitu hhihihiah. Padahal naik sepeda juga aku nggabisa belok dan ngerem haha jrrrrrrrengky~ pokoknya nanti kuliah mau di ITB, Arsitektur/planologi/seni rupa hahaha. Dari dulu aku emang pengennya jadi arsitek. kira kira sejak kelas 3 SD, kalo sebelumnya cita citaku ngawur semua.
Sebelum Playgroup : Gamau tumbuh, maunya kecil terus
Playgroup : Pilot
TK : Pramugari (astajieem)
Kls 1 SD : Penyelam (ini maksudnya apa...)
Kls 2 SD : Penulis, sama Insinyur padahal aku gatau apa itu insinyur, cuma karna papa mamaku ada gelar Ir.
Kls 3 SD : Mulai mendapatkan jalan yang lurus, Arsitek.
Emang dari dulu aku kalo ditanya "dane mau jadi apa nanti" aku nggak pernah mau jadi dokter apapun, orang atau hewan. kenapa? dari ospeknya aja kedengeran udah horor gela, terus nenekku yang dokter cerita katanya kalo praktek apa2 kan ama mayat gitu. jadi di tempat kuliahnya dulu (sensod) ada kamar isinya kolam ada mayat ber tumpuk2 terus kalo mau diambil pake pancingan. Kan kutanya itu koleksi mayat dari mana, ternyata itu mayat dari kecelakaan2 yang gajelas identitasnya. Hiii............ . Kalo dr. Gigi, boro boro ngeliat orang buka mulut ada benang ludah2nya aja sampe pagi besoknya aku masuh keinget dan enek ga nafsu makan. dr. anak, yang ada anaknya kugetok juga kalo nangis mulu soalnya aku gak sabaran. Kalo dokter hewan? MMMMMMMMMH asal tau aja aku mengidap Scoleciphobia. Apa artinya? silahkan tanya om Google. Intinya, semua buku biologiku yang ada gambar mahluk panjang tak berkaki yang kecil dan bukan ular dicoret dan dilakban dengan sedemikian rupa. jadi ITB ARSITEKTUR/PLANOLOGI/SENIRUPA ADALAH TUJUANKU SAAT INI!!!!~hiyeeeehiyehiye doain aje

amin,
amin
dan amin!


Love,Dane

No comments:

Post a Comment