Sunday, September 13, 2009

masa-masa paling indah, Kangen


kenapa kok menurut gue seruan kelas 8? jadi kemaren kelas 8E buka puasa bareng, itu bikin gue inget kira kira setaun yang lalu waktu masih berkedudukan di bangku kelas matematika pak murjito. gatau kenapa ngangeninnnn banget kayanya disana tuh tersimpan seribu satu cerita (apa ini nuansa arabian) banyak banget yang bisa diomongin kayak "eh inget gak waktu..............." gue kangen banget sama 39 orang itu plus wali kelasnya yang emang kadang ngeselin, gue kangen duduk sama alia walaupun antara gatahan juga pengen ngegampar, gue kangen sama citra, ngeledekin citra, gue kangen aisyah, shasha, revina, smita, ninda, marsha, olla, gue kangen yang pas lempar2an plastisin, gue kangen PA yang bikin emosi nih ya coba lihat lihat event terkemuka 8E:
gajadi ke bandung pokoknya kita udah rencanain pas hari kamisnya, buat observasi pasar dan jalan rame rame kebandung, NGINEP di rumah alia, kita bikin SURAT, udah seneng abis dan besoknya..........oke masih melekat di benakku: saat PA tiba tiba pak bambang ngomongin ini, katanya ada orangtua murid yang nelfon ke pak bambang terus nanya, pak bambang kan nggatau apa apa terus dia marah..........dia nanya ada yang bawa suratnya gak, teruskan banyak yang bawa, ninda juga msh nyimpen segepok tapi kita spontan kompakkan gada yg ngaku hening sesaat tiba tiba abe bilang dia megang dan ya gubraklah......terus kita dimarahin sampe telat masuk bio miss lesi, nah masih sensitif gitu tiba2 ms. lesi jb marah gara2 kita telat dan seakan drama belum berakhir, abe bilang 'ini semua bukan salah kami bu, ini semua salah dane, TOP MARKOTOP lalu saat istirahat tragedi masih berlanjut (tangisan aisyah) terus pas b.indo gue bikin cerita tentang kebalikan pak bambang
Kemang jadi sebagai penghiburan diri kita tetap jalan tapi ke kemang bukan ke bandung haha ouch saqit, kita observasi pasar gitu, jadi jalan cari toko toko macem macem, ada yg ke toimoi ada yg ke oriental indah karpet (so pasti kelompoknya shasha marsha, haha rombongan glodok) dll. terus abis dari situ kita ke djakarta teather, naik mobil di mobil udah tumpuk2an sambil ngakak gitu gara gara ngayal bima yang pas hari H ulangtaun jgn2 kaki tangan pak bambang sebagai mata mata haha mobilnya bergetaaaar gitu. sesampainya disana kita nonton film yang kocak abis ga nahan, dan seselesainya kita ke grand indonesia. disana makan sambil ngayal ninda jadi orang terkaya sampe beli huruf dsb.
Exasky INI SERU BANGET DAN BACA POSTING SAYA YANG INI
belom lg refleksi dll duh gakuatttt seru benge' i love 8E............................
pengen duduk ber 39, didalem satu ruangan HUHU




















betapa merindunya diriku..... akan hadirnya dirimuuu,
didalam hari-hariku, bersama lagi... :p

No comments:

Post a Comment