Friday, February 27, 2009

Nightmare


only black, white and some reds.

i'll tell ya 'bout my last nightmare. pendek sih tapi yaaa nyebelin. jadi di mimpi ini ada 4 tokoh, yaitu tokoh 'Aku', Munajah, Sugimeng, dan Tukino (bukan nama yang sesungguhnya). jadi Tukino adalah orang yang kusukai, Munajah adalah tokoh antagonisnya, sementara Sugimeng adalah figuran yang tidak terlalu penting. jadi gini, aku awalnya lagi di ruang komputer, ngerjain tugas. tiba-tiba Sugimeng manggil dari luar. pas aku keluar, aku ngeliat ada si Tukino! whush jeng jeng jeng. tiba-tiba Tukino dengan mistisnya mengeluarkan pensil dan kertas. dikertas itu dia bilang dia suka sama siapa. terus aku kayak lemot, "Hah?", terus pas kuliat lagi kertasnya muncul nama 'Munajah'. terus aku kaya sebel terus ngomong, "Hih", terus Tukino bilang, "eh gajadi deh", terus tiba-tiba gatau kenapa aku nangis. terus aku langsung nyari Munajah, terus aku bilang ke dia sambil nangis. nyebelinnya, dia malah ketawa "Muo Ho Ho, Yesss" terus aku keseeel banget terus tiba-tiba pagi nya melek, tiba-tiba aku sadar kalo kakiku lagi nendang-nendang guling terus aku lagi nangis beneran. dannn betenya mimpi ini kebawa sampe sore. gut gut gut. WO MUNAJAH



No comments:

Post a Comment