Monday, June 29, 2009

random, boredom & name card designs

samlekum
hey there ppl bagaimana liburan you you pada..............
ini liburan hari pertama tapi aku sudah setengah meninggal karena bosen gilalo! sumfah deh yaa padahal baru sehari kaya gini! yang aku lakukan hari ini hanyalah........jam 9 melek, sarapan, mandi karena kepanasan, makan onde onde, minum obat, main internet lamaa sampe laptopnya mati suri mendadak karena dia juga bosen kali ya, terus saya membaca novel dish sebentar, nyolong onde onde lagi terus lanjut main internetttth, saya juga membuat header baru untuk blog ini, bisa dilihat sekarang :D:D, dann masih nyari orang yang bisa diajak beraktivitas untuk besok, hingga detik ini. TAPI KENAPA SEMUA ORANG UDAH ADA RENCANA. huaaa hancurlah segala rencana liburanku itu rasanya ,-_-, jadi yang sekarang dipertanyakan adalahhhh bagaimana nasib saya esok hari? apakah sama seperti hari ini? naujubile, jangan donggg, duile sehari aja udah setengah meninggal, artinya dua hari meninggal sepenuhnya?hiii jangan dong ya.

Anyway by the way busway melaway,
i can't wait for the Aussie trip 2009! it's not holiday trip actually, it's a Student Exchange programme to Melbourne, Australia! yang ikut nantinya itu ada Zsazsa, Dinda, Talitha, Adri, Anit, Adys, Ines, Megan, Aisyah, Nadine, Dpks, dan lupa lagi soalnya ada 20 orang ha ha ulalalala i wan't to know who my host parents is! dan anak mereka lah yau, semoga aja mereka tidak seperti pangeran kelantan dan nasibkyu tidak seperti manohara ya.........hahaha luculu. terus sekolahku disana menurut gosip yang beredar di tipitipi(gadeng) itu lokasinya di melbourne, dan letaknya dipinggir panthaiii tapi nanti disana lagi dingin karena lagi winter menjelang spring gitu! kalo mau liat tentang sekolahnya,nih ya di klik sodara sodari silahkan, ini zsa's! DAN pas puasa tapi aku kan musafir jadi gausah yegak yegak (astaghfirullah) haha tapi aku akan mencoba, gapapa lah pengalaman puasa di negara orang. oya jadi kita kaya disuruh bikin kartu nama buat temen2 disana, so i've made some design for my name card! well...what do you think?
sucks?...........i know

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. HAIAHIAHIAHAIHAIHAI WHY WHY
    HAK HAK HAK HAK KHA KHA KHA KAH KAH

    ReplyDelete