Sunday, June 28, 2009

they're ......supercalifragilisticexpialidocious

yo peops,i want to write about my A list-ers, because i'm nothin without them!

1.ALLAH SWT, yang memperkenalkan saya pada orang orang yang saya tulis dibawah ini, dan memberikan segalanya

2.my family! mungkin belom banyak yang tau ya....jadi dulu saya itu broken home. jadi pada saat saya kelas 6, papa mama saya resmi bercerai. kelas 5, itu mereka pasti berantem setiap hari, sementara saya juga menangis tiap hari. tentu saja saya sedih pada saat itu, apalagi saya harus ikut mama saya, padahal ngga begitu deket tapi kelas 8 ini, pokoknya waktu hari reschedule proker, saya terpaksa tidak ikut karena mereka rujuk! alhamdulillah. tapi kalo mereka ngga cerai saya nggak akan jadi lebih dekat dengan mama, ngga akan sebersyukur ini punya keluarga yang kompak dan jadi lebih menghargai hari hari saya bersama keluarga saya :'), dan tidak hanya papa&mama, ada juga nenek kakek dan saudara saudari lainnyaa. inilah salah satu fotoku bersama mama:
3.Angkatan 7, SMP LABSCHOOL KEBAYORAN, They're Ah-mazing! sudah banyak ya yang kita lewati bersama wuakaka, dari MOS, Kalam, LDKS, dan yang terakhir BIMENSI 8, mihuihui seru deh kalian.......eh nanti satu angkatan masuk sekolah yang sama yuk atau jangan jangan angkatan ini mengalami masa percobaan SMP dan SMA digabung jadi 6 tahun kaya SD (ngaco deh apambeh) hahaha mana mungkin ya, ga sampe segitunya juga sih, asal kalian ga sombong aja ntar ntar. ini foto waktu bikin video rais's birthday dan bimensi:
4.8E! hahahiyehiye baru aja refleksi kemaren udah kangen yaaaaa uhm uououo, seru deh mulai dari tragedi Bandung, 21 November 2008 ngga jadi kebandung, terus akhirnya jadi acara Kemang 2008 observasi pasar -___- ACEX, Exasky sampe terakhir refleksi, tapi nggak berakhir disitu!!!,abis ini apa nih?hueuhe.......INILAH MEREKA!5.7A hahahaha kangen juga ya ternyata, padahal kan kita ketemu2 juga tiap hari sama orang orangnya, tapi teeteep aja kangen belajar,ketawa,dan ngobrol banget didalem satu ruangan yang sama. belom pada lupa khaaannnn sama kelas tujuh tercinteah ini!!! anyway here they are.....!6.OSIS MPK Saptanayaka Wirja Dhyatmika, mereka adalah orang orang yang saya kenali sejak beberapa saat sebelum tanggal 17 Agustus 2009. sebelum itu banyak yang belum saya kenal, yang ga pernah ngomong, tapi sekarang jadi kenal banget, muka muka mereka udah jadi santapan tiap hari. yang bangunnya lebih pagi pada hari selasa, pulang lebih sore pada hari kamis, dan waktu bebasnya lebih sedikit di hari hari lain, hahahaha kita emang belom pisah nih jadi belom kangen2an, tapi kurang dari 2 bulan lagi kita udah bukan osis mpk. semoga deketnya kita, bareng2nya, nggak cuma sampe 17 agustus 2009 aja ya, hehehe <3, style="text-align: right;">
dan yang nggak kesebut

No comments:

Post a Comment