Tuesday, June 23, 2009

saya melakukan tindakan kriminal

ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM YA ALLAH AMPUNILAH DOSAKUUUUU
Jadi sodara sodara, mari saya ceritakan dari awal
Setelah pulang dari sekolah, Saya Warman dan Karin berangkat ke Blok M Plaza, untuk menyusul yang lain menonton film "Garuda di Dadaku". Untuk memastikan tempatnya, saya menelefon sodari fera vanesha. dan responnya adalah : "Haaaaah dan lo ikut nonton?OMG tiketnya kurang satu!!!!!!!!" jengggg, akhirnya sembari terjadi kepanikan dalam bajaj yang kami naiki, perjalanan terus berlanjut.

Begitu sampe di Bioskopnya, saya masih deg deg an!!!, terus keliatan akhirnya ada mute sama sasa menyambut di depan pintu. terus saya nanya "OI GUA GEMANA NEH" terus mereka berdua ngedip ngedip mistis gt bisik2 "masuk aja dan", nah kan saya masuk lah yau terusterusss, ternyata udah gada tempat duduk! saya panik dan ada penjaga nya serem gt dibelakang. tadinya setengah dipangku Azka tapi keliatan banget kannnn akhirnya saya DUDUK DIBAWAH, DILANTAI DAN TUNGGU SAMPE LAMPU BIOSKOPNYA DIMATIIN, karena masih terang benderang. Ulalalla gila ya cobaan emang deh selalu ada balesan buat orang yang berdosa jadi TRAILERNYA TUH LAMA BGT 10 menitan dan saya pegelll, mana rumor beredar ada tikus dan kecoa GODDDD huahuahuah.

lo mesti ngerasain men, itu bener bener gue jongkok di deket kolong kursi, sementara lampu menyala dan penjaga ada dibelakang. gue ngerasa gue kriminal sama aja gue maling, lebay tapi emang iyakan! sumpah gaenak gue udah pengen keluar, daripada ntar akhirnya ditangkep sama keamanannya terus digiring itu malunya kayak apa coba????? dan akhirnya....saat saat yang saya tunggu tiba. lampu gelap, keamanan menghilang, film dimulai. HUAAAA UANG TIKET MAU DISEDEKAHIN KALO HARAM GIMANA.

PS: Garuda didadaku seru, hehehe kocak loh apa lagi bang dulo nya akaka

No comments:

Post a Comment