Friday, July 10, 2009

Ratu Plaza - Pd. Indah, dan 10 Juni 2009 part 2

-yang belom baca part 1, baca ya tepat dibawah postingan ini

dan jawabannya,
cerita ini belum selesai!!!!
tadinya sih udah rencana pisah, saya dan karin kerumah farras, nita udah pulang duluan, talitha mau dijemput dirumah dinda, megan nebeng dinda juga, lalu ada beberapa yang kerumah marsha.
tetapi ternyata....pada akhirnya kami ber10 mengikut ke rumah marsha.....huahua. ketika mobil marsha sampai ternyata itu adalah sebuah sedan yang sangat kecil.....tered tered! beginilah formasi kami: supir marsha menyetir (yaiyalah), marsha sendirian di depan (cuh), dan yang lain BER SEMBILAN DI BELAKANG, tarik nafas...buang. jadi posisi yang dibelakang tuh udah pangku-pangkuan tumpuk tiga (wow) ada yang mejret dibawah, ada yang ditengah tengah terjepit karena memangku dan dipangku ada yang dipangku paling atas..........emang ga mangku ya tapi badannya nekuk ga simetis palanya juga membengkok karena mentok ke langit-langit mobil hum oke. pas mobil setengah jalan ada abang2 KFC ngejer ngejer karena kita belom bayar GADENG, karena dompet saya ketinggalan hahaha terus kita buka jendela kan lalu abang2nya mungkin shock kali ya.
lalu dengan posisi itu kami harus bertahan hingga pd. indah, sementara jalanan macet dan itu...jauh. terus udah kaya gitu mending pada diem ya...........ini pada ngelawak. kita paduan suara terus sampai akhirnya terbentuk 10 diva. pokoknya inilah list lagu2 nya:
1. Ji.........brillah mikailah isrofilah izroil MUNKAAAR dan nakir rokib atit malik ridwan HAHAHA pokoknya bagian munkarnya tuh kaya ouch gempa sesaat gitu soalnya menggelegar semua, mana tiba2 suaranya jadi pada kaya ustad2 gimana geto
2. Andaikan kau datang kembaaaaali.......jawaban apa yang 'kan kuu beriiii
3. Sepanjang jalan kenangan...................
4. pergi kau ke ujung dunia, dehidrasi di gurun sahara, hipotermia blablabla tapi suaranya udah pada serak ga nyampe nadanya gt
5. paling nge beat abis---> dia............ISABELLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA (tapi cuma tau penggalan itu jadi dinyanyikan berulang2) dan pada bagian isabella kaya bergeetaar gitu soalnya semua tuh kaya mengeluarkan suara emas masing2 mungkin dari luar mobilnya bergoncang, supir marsha mungkin keluar mobil jadi setengah tunarungu gitu kesian
terus ajaibnya pas lagi padus time gt dinda tidur!!!!dan dia baru bangun lagu kelima (dia........ISABELLAAAAAAAAAAAAAAAAAA) terus langsung terkekeh kekeh gitu wakakaka......duh sakit perut deh dimobil ngakak terus, lalu pas nyampe dirumah marsha pada bongkar belanjaan lagi dan ngetawain vest cobra ninda lagi (jadi sebenernya pas mau beli ninda nanya ke saya sama farras karena sempet ragu tapi saya cuma iya iya saja dan "bagus kok matching kemana2" padahal HAUHAUHAUHUA peach ya nin terus kaya sok nyoba2 baju gitu seru hahahaha!

INILAH KAMI, 10 DIVA!
jadi kami adalah budhi2 (budhi yg di iklan three yang "ini Budhi. Budhi bermain bola")
Budhi1 Ninda (cobrawati), Budhi 2 Farras, Budhi 3 nyonya clarisa, Budhi 4 Marsha, Budhi 5 Karin, Budhi 6 Shaza, Budhi 7 Talitha, Budhi 8 Dinda, Budhi 9 Dane, Budhi 10 Megan, Budhi setengah jadi yaitu Nita! (setengah jalan)


mau lihat cerita seputar pasar senen &around dari sudut pandang berbeda?klik ya!
sudut pandang marsha
sudut pandang ninda

sekian!
Dane

No comments:

Post a Comment