Friday, August 14, 2009

Update

HAI SEMUA saya sudah lama sekali tidak posting ya hahah oke saya mengerti yang sudah rindu akan ketikan ketikan saya (enek), hm lebih baik sekarang saya........memberikan update2 terbaru
  • Saya masuk kelas 9C, dengan wali kelas pak noordin ( tulisannya nurdin sih tp tetap mencurigakan) serulah lumayan kelasnya
  • OSIS saptanayaka wirja dhyatmika telah melewati lpj yang ditunggu-tunggu
  • Kami juga telah melaksanakan semarak agustus
  • DAN dalam jangka waktu 2 hari kami akan turun jabatan berbarengan dengan ulangtahun pertama kami.....haha masih bayi
  • TAK KETINGGALAN, dalam jangka waktu 4 hari, tepatnya pada hari rabu 19 Agustus saya dan 19 orang lainnya akan berangkat ke Melbourne, Australia pada pukul 10 malam
  • Disana kami bersekolah di Williamstown High
  • Disana kami akan homestay, saya mendapatkan Dunlop Family, berikut infonya:
John Dunlop (Father)
Krishna Dunlop (Mother)
Shyamala Dunlop (Daughter)
Priyanka Dunlop (Daughter)
Navina Dunlop (Daughter)
mereka tinggal di SPOTSWOOD VIC, 74 Truman Street
Family Interest : Rock Climbing, walking
Pets: Small dog and fish
  • dan inilah kegiatan2 saya akhir-akhir ini yang tidak bisa diceritakan secara spesifik, juga foto foto yang ingin saya post
Senayan, saya karin marsha dinda talitha

Sky Avenue 2009, dengan alia
Kemang & around

last but NEVERRRR least, Saptanayaka Wirja Dhyatmika!


bye

No comments:

Post a Comment