Monday, August 17, 2009

Saptanayaka Wirja Dhyatmika, and other plusplus notes

Happy Birthday, Saptanayaka Wirja Dhyatmika!

from 17 Agustus 2008 until forever

sama sama teman teman, dan terimakasih :D

hai. aduh mata kering nih nangis mulu, ha ha.
jadi.......kemarin Saptanayaka Wirja Dhyatmika melaksanakan renungan malam dan hari ini, 17 Agustus 2009 melaksanakan lari lintas juang. ternyata lebih sedih yang saya bayangkan selama ini. kira-kira seminggu yang lalu gue masih ngomong2 "buset kapan sih nih lalinju lama amat" atau "apa sedihnya sih yang ada seneng kali kan CHAPEK". Tapi ternyata ini semua sangat menyedihkan oh men. mari kita mulai dari renungan malam.

berkumpul di konblock, dibagiin lilin. terus kita jalan keatas, sampe ke hall lt. 4 lampunya mati, terus menyalakan lilin. awalnya masih biasa, nonton film sapta, pak ucok ngomong, terus pas pak Armat ngomong suasananya mulai berubah jreng gitu, pak armat sendiri ngomongnya bergetargetar gitu langsung deh sunyi senyap. terus abis itu kemal ngomong, karin ngomong, karin juga bergetar, lalu pas gue ngomong kaya udah tak tertahankan jadi sambil nangis terus gajls ngmg apa hahahaha bodo ah. terus berlanjut-lanjut sampai selesai, terus renungan kan. dibacain sama talitha dan yura. gue nangis pas mereka ngomong bagian yang pas ol apa pas jadi capsis gitu, kaya saling melindungi padahal belom terlalu kenal satu sama lain, terus renungannya kan merem dan gandengan, nah gue kaya curi-curi pandang melek dan ebuset mukanya udah pada mengkeret nangis semua huaaa sedih jadi nangis deh tapi pelan2. terus salam salaman keliling terus pada peluk2an lebay terus nangisnya sesenggukan gitu suasananya udah kaya tahlilan! abis itu bergerak kebawah kan tiba-tiba anit ngomong "daan gue nangis pas lo ngomong" terus tiba tiba matanya beraer lagi terus gue nanya "eee anit kenapa" terus gue sm anit jadi nangis lagi hahaha konyolll. abis itu main main di kamar, di ruang fisika nyanyi nyanyi korea gakjelas, yg di bahasa indonesia berdiskusi tentang........tete. gada yang bener. paginya pas gue setengah sadar ada yang nanya "eh kita disuruh bangun jam berapa sih?" gue asal jawab jam 6 terus si warman percaya terus kaya "syukurlah, masih 3 jam lagi" haha padahal disuruh bangun JAM TIGA haha la la la. terus tibatiba pas masih penuh belek marsha minta diiketin tali beha, kenapa banget. terus berhubung nyawa baru se per enam gue setelah 10 menit belum juga berhasil mengaitkan tali beha dan akhirnya menyerah. akhirnya marsha membangunkan warman dan minta pertolongan yang sama. lalu..........kita berangkat menggunakan tronton yang kelewat penuh abis itu sholat subuh di masjid. hiahahaha terus pemanasan blablabla, terus mulai lari terus pas sedia lari lari maju itu gue mulai berkaca kaca halah hahah. abis itu memulai perjalanan panjang...........seru deh ya siram2 an ghetto. lalu pos terakhir pembagian tanda capsis dan jas OSIS MPK wuhu, terakhir make jazzz tuh. lalu kita berlari dengan sisa sisa energi yang ada, sampai ke SMP Labschool Kebayoran. sesampainya disana foto bareng terakhir, terus udah mulai berkaca kaca lagiiiiiiiiiiiiii, dan saat yang ditunggu2 yaitu FORMASI hyah hyah. sesaat setelah MPK melepas jas, kami masuk. kan sambil lari teriak "sapta sapta sapta" mestinya tapi gue udah ngga sanggup, cuma diem doang liat keatas biar air matanya gak netes, abis itu baris, pembacaan SK, serah terima jabatan dan penyerahan panji panji lalu penyiraman, lepas jas dan tos terakhir. pas tos terakhir suasana tahlilan terdengar kembali. yang cewek cewek udah "huuu....hu...." nangis semua gitu, yang cewek gatau deh. terus nangis2an tiba tiba ada suara "oi bau ketek oi" haha sempet2nya emang ya, abis itu terakhir "demi keberanian untuk kebenaran!, saptanayaka wirja dhyatmika, sapta!" terus confetti yang sempat gagal sejenak lalu berhasil, abis itu kumpul di plaza, dan tahlilan lagi. itu udah banjir air mata, pak armat aja nangis bok yuk ya yuk. huah mengharukannnnnnnnnnnnnn. abis itu nindhi berdiri, pada ngira mau nagih uang kas gitu kurang ajar padahal dia mau membagikan kue ulang tahun pertama saptanayaka wirja dhyatmika (happy birthday sapta)! huah sekian deh dari saya kali ini, wasalam

PS: sama sama deina suratnya, makasih juga ya oleh oleh nya hahaha

beberapa tambahan kisah-kasih:
+OHYA QAWANQU dalam waktu beberapa jam lagi, saya akan berangkat ke bandara dan terbanggg ke Melbourne, Australia bersama 19 orang lainnya! tunggu ceritanya di magicicecreamvan episode berikutnya pada (kirakira) tanggal 2 September 2009! WUHUUUUUU
+saya ingin melanjutkan mengoleksi PEZ!
+selamat ulangtahun Lidya "Titi" Noble! semoga makin cempreng HAHA GADENG
+apa lagi ya.........udah deh itu aja, WISH ME LUCK FOR EVERYTHING
i wish

hasta la vista, baby!

1 comment: